RSS

Busted-Who’s David

21 Oct

Whuuaa ternyata uda lama banget yaa gue gak pernah ngeblog lagi. Beberapa belakangan ini lagi banyak banget pikiran yang numpang nginep di otak gue sampe berlama2 padahal gue udah ngusir loh.
Ssst udah ah basa.basi nya, hehehe. Well! langsung ke intinya aja ya, gue mau mosting lagu si sebenernya tapi buat opening lines nya susah amat ya, ternyata gak gampang jadi penulis, hehehe. Lagu ini gue dapet atas rekomendasi dari temen gue disaat gue galau maksimal, hehehe.

Enjoy!😀

 
1 Comment

Posted by on October 21, 2011 in Video

 

One response to “Busted-Who’s David

Leave a Reply

 
