RSS

Guy Sebastian – Angels Brought Me Here [Live]

24 Oct

fiuhh, akhirnya terbit juga ni kategori video setelah sekian banyak waktu, tenaga, serta pikiran yg gw korbanin disela.sela kesibukan rutinitas gw sebagai seorang businessman, (wuaalaa, hehe, aminin dnk..) Oia gw juga rela ni ngebela.belain nongkrong berlama.lama depan screen tuk ngotak.atik ni dashboard, sampe.sampe kepala asrama gw bilang: ayo boyss cepaat gate mo di kunci!! (laah bukannya gater yh yg ngomong ky gt, ehe..)

jiaaah lebay gw.. ahahaha..🙂

yoweiss laa enjoy!

 
Leave a comment

Posted by on October 24, 2010 in Video

 

Leave a Reply

 
